Kadin Bandung dengan dukungan Pemerintah Kota Bandung kembali akan menggelar perhelatan akbar Ramadhan Fashion Design Expo 2017 di GrahaManggala Siliwangi Kot a Bandung, 15-18 Juni mendatang.
Kegiatan ini akan diikuti para pelaku usaha kreatif bidang fashion dan desainer Seperti Malik Mustaram, Terry Putri, Puput Melati, dan Ratih Sanggarwati. Kegiatan ini merupakan upaya Kadin Bandung menumbuhkembangkan industri kreatif di bidang fashion dan desain yang bernuansa islami, apalagi diselenggarakan pada bulan suci Ramadhan.
“Kegiatan apa pun yang berdampak terhadap peningkatan sumber daya manusia dan perekonomian, yang pada gilirannya dapat memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat, sudah menjadi Sebuah keniscayaan akan dilaksanakan oleh Kadin Bandung,” kata Ketua Kadin Bandung, Iwa Gartiwa, Sabtu (3/6/2017) di Graha Kadin Bandung.
Lebih lanjut dikatakan Kang Iwa, gelar Fashion Design Exo 2017 ini di samping mengedepankan kreativitas anak bangsa, juga produk yang ditampilkan komponen lokal. Produk dalam negeri itu tidak kalah bersaing dengan produk negara lainnya. Untuk industri kreatif kawasan Cibadayut saja, sepatu-sepatu yang diproduksinya bagus dan berstandar.

 

 

Posted in: Ekonomi.
Last Modified: June 7, 2017

Leave a reply

required